Advertesiment

SMAN 1 Rawamerta Gelar Acara Perpisahan dan Perlepasan Kelas XII Angkatan 2024

Redaksi
09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T05:09:24Z


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Rawamerta dilepas pihak sekolah dengan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka perpisahan. Puncak acara perpisahan tersebut dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Rawamerta, Kabupaten Karwang, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024).

Berbagai penampilan siswa pada acara tersebut menambah suasana kemeriahan, seperti tari-tarian, paduan suara, musik, puisi, drama dan lagu. Namun tetap merasa terharu sebab lebih kurang tiga tahun lamanya mereka menempuh pendidikan disekolah tersebut, tentu banyak kesan atau pengalaman yang berharga yang didapat.

Kepala SMA Negeri 1 Rawamerta Drs. Epul Saepul M.Pd mengatakan, acara perpisahan ini terlaksana atas kerjasama semua pihak terutama wali murid dan pihak sekolah, sehinga kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik.

“Tahun sekarang siswa kelas XII total yang lulus ada 115 siswa. Berbagai rangkaian kegiatan yang telah kita lakukan dalam menghadapi UN tentunya supaya peserta didik berhasil dengan baik. Kita berharap, anak-anak kita berhasil lulus dengan baik 100 persen,” kata Kepala SMAN 1 Rawamerta, Drs. Epul Saepul M.Pd kepada media etikanews.com, Kamis (9/5/2024).

Pada kesempatan itu atas nama sekolah,  Epul mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah menitipkan anaknya menempuh pendidikan selama lebih kurang tiga tahun di SMA Negeri 1 Rawamerta tentunya dalam mendidik, mungkin ada hal-hal yang kurang atau tidak pada tempatnya.

“Sebagai manusia kami tak luput dari kekurangan atau kesalahan, namun itu semua kami lakukan untuk memberikan yang terbaik," ucapnya. 

Selain itu, Masih Epul mengatakan, pada kesempatan ini, kami pihak sekolah melepas dan menyerahkan kembali anak-anak didik kepada orangtua masing-masing, dan kami berharap permohonan maaf dari seluruh wali murid. 

"Mudah-mudahan anak-anak didik kita bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Raih masa depan, agar kelak berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara,” pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 1 Rawamerta Gelar Acara Perpisahan dan Perlepasan Kelas XII Angkatan 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu