News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJID DPC Karawang Resmi Terdaftar di Kesbangpol Karawang, Ketua: Jalankan Organisasi Sesuai Tupoksinya

PJID DPC Karawang Resmi Terdaftar di Kesbangpol Karawang, Ketua: Jalankan Organisasi Sesuai Tupoksinya

Ketua DPC PJID Karawang Jery S.H Didampingi Sekretaris Aep Apriyatna di Kesbangpol Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Organisasi Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) DPC Karawang yang telah mendapatkan Surat Keputusan Dari Dewan Pimpinan Pusat Pada 19 maret 2024 yang lalu dengan Nomor 82/SK-DPC/DPP-PJID/03-2024 mendaftarkan keberadaan Organisasi media ke kesbangpol kabupaten karawang, Jawa Barat pada Rabu (29/5/2024) lalu.

Organisasi Perkumpulan Jurnalis Indonesia demokrasi yang didirikan langsung oleh ketua umum M.Mayusni yang berkantor dijakarta berdiri pada tanggal 31 agustus 2015 sesuai AKte Notaris Musa Muamarta,SH,Nomor pendaftaraan 60150831311012326 Tentang pengesahan badan hukum perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi, SK KEMENKUMHAM RI Nomor AHU-0003575.AH.01.07.TAHUN 2015 dan Surat Ketrangan Terdaftar Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementrian Dalam Negeri Nomor 01-00-00/090/D.IV.I/XI/2015, berkembang diseluruh wilayah diindonesia.

Rabu 29 mei 2024 pagi ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) DPC Karawang Jeri , didampingi sekretarisnya Aep Apriyatn ,mendaftarkan keberadaan Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJID) DPC Karawang ke Kesbangpol kabupaten karawang Dengan Nomor Surat Pelaporan Keberadaan Organisasi,01/pjid-dpc-krw/iv/2014,yang diterima atau diwakili oleh Aep Syaepudin ,Pembimbing kemasyarakatan Muda Pada Bidang ketahanan ekonomo,sosbud dan Organisasi kemasyarakatan  serta terlihat Hadir dalam acara penyerahan tersebut,staf kesbangpol disatu ruangan Eka dan beserta Staf admin.

Dalam arahannya Aep Syaepudin menuturkan,"Tetap pada tupoksi dalam menjalankan tugas tugasnya diorganisasinya jalin kerjasama dalanm kepengurusanya dan tetap semangat tentunya. tuturnya

Disampaikan oleh ketua PJID DPC Karawang Jeri "Harapan kita, organisasi ini benar-benar menjalankan tupoksinya sesuai ad art organisasi itu sendiri. Dan jadilah organisasi yang aktif, yang memiliki program jangka panjang dan program jangka pendek. Dan tetap selalu berkordinasi dan memberikan laporan kegiatan organisasi secara rutin, ujarnya.

Ketua PJID DPC Karawang setelah memberikan dokumen atau legalitas PJID DPC Karawang dan saat menerima bukti tanda penerimaan laporan organisasi di Kesbangpol kabupaten karawang, mengucapkan terima kasih banyak telah diterima PJID DPC Karawang di Kesbangpol kabupaten karawang. Semoga silaturahmi terus terjaga kedepannya.

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.