News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ketiga Safari Ramadan Bupati Karawang, Gelar Wayang Golek Sicepot Ngabuburit

Hari Ketiga Safari Ramadan Bupati Karawang, Gelar Wayang Golek Sicepot Ngabuburit

Safari Ramadan Bupati Karawang Gelaran Wayang Golek Sicepot Ngabuburit

KARAWANG,ETIKANEWS.COM -  Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat kembali menggelar Safari Ramadhan (Tarling) 1445 H bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan ini digelar di 10 wilayah di Kabupaten Karawang. Kali ini berpusat di Masjid Riyadul Muttaqin, Kecamatan Jayakerta, Kamis (14/3/2024).

Safari Ramadhan yang dilakukan merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Cepot Ngabuburit, Bazar UMKM, buka bersama, shalat isya berjamaah dan tarawih bersama Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan rasa syukur atas antusias masyarakat yang hadir di tengah hujan melanda.

Ia juga menyampaikan bahwa pemberian insentif, santunan anak yatim serta bantuan untuk masjid diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas wilayah, melakukan hal-hal positif dan senantiasa menjaga toleransi terutama dibulan suci ramadhan.

Pada momen tersebut dilaksanakan simbolis penyerahan insentif kepada Guru Ngaji, TPQ, DTA dan marbot masjid dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pedes, Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Jayakerta.

Juga, penyerahan santunan kepada anak yatim dan perlengkapan peralatan masjid oleh Bupati Karawang.


Editor:  Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.